Minggu, 28 Juli 2013

TRIK JITU MEMPERLAMBAT EJAKULASI DINI SAAT BERHUBUNGAN


trik jitu memperlambat ejakulasi dini saat berhubungan

TRIK JITU MEMPERLAMBAT EJAKULASI DINI SAAT BERHUBUNGAN - Fakta membuktikan sebagian pria tidak dapat memuaskan pasangannya saat bercinta. pria yang seperti ini  biasanya sudah selesai permainannya alias mengalami ejakulasi dini yang terlalu cepat sementara pasangannya belum mencapai orgasme. terus bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini ini ????

ada beberapa trik jitu yang sangat efisien untuk memperlambat ejakulasi dini. dengan empat teknik berikut anda bisa memperpanjang durasi permainan seks anda dan anda pun juga dapat memuaskan pasangan anda. berikut trik jitu memperlambat ejakulasi dini saat berhubungan :
  • VARIASIKAN POLA GERAKAN.
saat melakukan penetrasi di vagina, anda jangan melakukan gerakan yang monoton, lakukan variasi gerakan antara tusukan dalam dan tusukan dangkal. secara berkala anda sebaiknya menghentikan sebentar gerakan saat penis masih berada diliang vagina, sementara anda bisa tetap melakukan kegiatan seks yang lain seperti mencumbui bibir dan payudaranya.
gerakan yang bervariasi seperti ini selain bisa memperlambat ejakulasi dini, juga bisa membuat pasangan anda terangsang.
  • KENCANGKAN OTOT PUBOKOKSIGEUS ANDA.
teknik ini memerlukan otot pubokoksigeus yang kuat. otot ini terletak dibagian bawah penis dekat anus, bisa dilatih dengan metode kegel. jika anda merasa akan mengalami ejakulasi dini, maka berhentilah melakukan gerakan penetrasi. tarik penis anda kira-kira 1 inchi, tapi jangan semuanya. kencangkan otot yang dimaksud dan tahan selama 10 detik, kemudian lakukan kembali gerakan dengan tusukan dangkal.
  • TEKANAN PADA PERINEUM.
tekinik ini sangat sederhana dan sudah dipraktekan selama ribuan tahun di china. sebelum terjadi ejakulasi, gunakan tiga telapak jari anda untuk memberikan tekana pada perineum, yaitu daerah akan mengalirnya mani anda antara skrotum dan anus. lakukan latihan ini saat masturbasi atau onani karena untuk menemukan tempat yang tepat agak sulit.
  • MENGIBAH-UBAH STIMULI.
jika anda sangat terangsang tapi tidak di ambang ejakulasi, berhentilah melakukan gerakan dan berhubungan seks dengan pasangan secara manual atau oral. dengan mengubah-ubah stimuli anda dapat mengatur kapan saat yang tepat untuk ejakulasi.

dengan menggunakan empat teknik di atas, anda akan bisa mengatasi dan mengendalikan ejakulasi dini anda, sehingga bisa berhubungan intim lebih lama dan lebih memuaskan dengan pasangan anda. jadikan pasangan anda tersenyum-senyum sendiri dengan anda.

1 komentar: