Selasa, 30 Juli 2013

TIPS MENGECILKAN PERUT BUNCIT SECARA ALAMI DAN CEPAT


tips mengecilkan perut buncit secara alami dan cepat,tips langsing secara alami

TIPS mENGECILKAN PERUT BUNCIT SECARA ALAMI DAN CEPAT - mungkin sebagian besar kaum pria dan wanita di dunia mengalami yang namanya perut buncit. tentu saja ini menjadi masalah yang sangat serius pada saat memakai baju dan juga pastinya membuat penampilan menjadi tidak menarik. kebanyakan perut buncit dialami oleh kaum pria, dan ini bukan hanya terjadi di negara indonesia saja, tetapi juga semua negara di seluruh dunia. perut buncit biasanya disebabkan oleh pola hidup yang kurang sehat dan asupan gizi yang kurang mencukupi.

banyak macam cara yang ada tapi susah untuk dilakukan, mungkin tips mengecilkan perut buncit secara alami dan cepat berikut ini adalah salah satu cara yang sangat mudah untuk anda lakukan dan tentu saja aman untuk kesehatan anda.

  • POLA HIDUP SEHAT.
hal terpenting adalah ubahlah pola hidup anda menjadi pola hidup sehat, hindari makanan berlemak tinggi dan tinggalkan minuman ber-alkohol.

  • OLAHRAGA.
lakukan latihan yang melibatkan beberapa kelompok otot dan sistem kardiovaskular. anda bisa melakukan latihan dasar seperti sit-up, push-up dan senam.

  • JANGAN MENGKONSUMSI BANYAK GULA.
kurangi kalori dengan memperbanyak asupan protein, sayur-sayuran dan buah-buahan. sarapan oatmeal dipagi hari juga dapat mengenyangkan perut lebih lama dan menghindari anda ngemil terlalu sering.

  • PERBANYAK MINUM AIR PUTIH.
air dapat menjadi alternatif baik untuk anda yang suka ngemil terutama dimalam hari.

  • KONSUMSI VITAMIN C.
vitamin c membantu menyeimbangkan hormon kortisol yang muncul ketika anda sedang stress. vitamin c juga penting untuk membuat karnitin ( suatu senyawa yang digunakan oleh tubuh untuk mengubah lemak menjadi bahan bakar ).

demikianlah artikel tentang TIPS MENGECILKAN PERUT BUNCIT SECARA ALAMI DAN CEPAT pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi tubuh ideal anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar